Sundanese , Javanise, indonesianis

Siduru dotkom

Rabu, 30 Mei 2012

10 Artis Pangbengharna Di Indonesia

10 Artis terkaya di Indonesia


1. Anjasmara Rp 21 M
"PENGORBANAN" DIAN KUNCI SUKSES ANJAS"
Sejak punya anak, Dian Nitami seakan surut dari peredaran. Ia memilih konsentrasi mengurus sang buah hati. Kalau toh ada kegiatan di luar hanya sebagai presenter. Main sinetron pun hanya dilakoni Dian sesekali. "Hanya untuk obat kangen saja."


Biografi :Anjasmara Prasetya atau populer dengan nama Anjasmaraadalah seorang bintang sinetron dan film layar lebar. Dilahirkan di Blitar, Jawa Timur, 13 November 1975, Anjas mengawali karir sebagai bintang model.




2. Tukul Arwana Rp 16 M
Bukan hal yang mudah untuk diterima dan disukai masyarakat, pria kelahiran 16 Oktober 1963ini harus berjuang dari nol untuk menjadi entertainer ngetop seperti saat ini.ujar pelawak kelahiran Perbalan, Purwosari, Semarang ini mengatakannya

Tukul memang fenomenal, tapi pemilik nama lahir Tukul Riyanto ini tetap low profile, meski sudah ngetop dan kaya,Tukul tak suka neko-neko, Tukul tetap menjadi ayah dan suami yang baik bagi Susiana dan putrinya Vita. Tukultetap menjadi dirinya sendiri dan tak tergerus keglamoran dunia seleb, Tukul memang dikenal sebagai bintang sukses yang anti kemapanan. Tukul hanya menjadi dirinya seperti dulu, meski statusnya sekarang lain di mata publik. TapiTukul tetap wong ndeso yang polos dan ga neko-neko. Ga percaya? Tak sobek-sobek lho!



3. Bunga Citra Lestari Rp 12,9 M

Bukan hal yang mudah meraih impian sebagai penyanyi sekaligus pemain sinetron. Putri pasangan Muchlis Rusli dan Emmy Syarif ini harus mengorbankan banyak hal untuk menggarap album solonya, termasuk berkumpul bareng keluarga.

Cewek yang lebih akrab disapa Unge ini menyatakan keseriusannya sebagai penyanyi, dan menampik anggapan aji mumpung, mengingat dirinya lebih dikenal sebagai pemain sinetron remaja daripada seorang penyanyi. Sebut saja beberapa perannya di sinetron SENANDUNG MASA PUBER, DARI TEMEN JADI DEMEN, ABG, PENJAGA HATI,membuat cewek yang suka mengenakan tank top dan celana hipster ini makin dikenal publik.. Unge dipinangAshraf Sinclair menikah di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta Selatan dengan mas kawin sepasang anting berlian 1,5 karat....



4. Titi Kamal Rp 10,3 M
Kurniati Kamalia lebih populer dengan nama Titi Kamal, lahir di Jakarta, 7 Desember 1981.



emiliki suara pas-pasan 'dipaksa' menyanyi beberapa lagu dangdut dalam film MENDADAK DANGDUTarahan sutradara Rudi Sudjarwo, diluar dugaan..masyarakat justru menyambut baik lagutersebut
Selepas MENDADAK DANGDUT di 2006, ia semakin eksis di layar lebar : DROP OUT (2008), TRI MAS GETIR (2008), TIPU KANAN TIPU KIRI (2008), DOA YANG MENGANCAM (2008), BARBI3(2008)
Kini dara ayu yang selalu tampil dengan rambut hitam legamnya ini membuka sebuah resto Sundafast service bergaya front kitchen. Resto yang terletak di Jl. Ir.H. Juanda No.27, tepatnya di seberang Istana Negara, Jakarta Pusat itu, merupakan wujud mimpi Titi menjadi business woman.Setelah mengalami putus-sambung denganChristian Sugiono. pada 6 Februari 2009 pasangan ini telah melangsungkan pernikahan di Australia.


5. Luna Maya Rp 6,2 M
6. Tora Sudiro Rp 3,7 M7. Dian Sastro Rp 3,6 M

8. Nicholas Saputra Rp 2,7 M9. Evan Sanders Rp 2,3

10. Julie Estelle Rp 2,1 M

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SiDuru DotKom - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger